apt. Noverda Ayuchecaria, M.Farm.

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua

Selamat datang di Program Studi S1 Farmasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Palangka Raya (FMIPA UPR)

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita beribu-ribu kenikmatan, 

Program Studi S1 Farmasi FMIPA UPR berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang professional, berkarakter dan mampu bersaing di dunia kerja. Komitmen ini ditunjukkan melalui penerapan kurikulum yang sesuai dengan standar SN-DIKTI berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). 

Dalam menghadapi tantangan era globalisasi 4.0 bahkan 5.0, Program Studi S1 Farmasi secara berkesinambungan diharapkan dapat beradaptasi dengan perkembangan Kefarmasian yang ada melalui kurikulum yang telah disesuaikan dengan standar SN-DIKTI, kebutuhan dari pengguna lulusan (user), pengembangan sumber daya manusia  dosen maupun tenaga kependidikan, pemantapan IPTEK, serta pengembangan proses pembelajaran berbasis ICT. 

Dengan demikian, Program Studi S1 Farmasi bertujuan untuk dapat mencetak lulusan yang sesuai dengan cita-cita UPR, memiliki kompetensi, mampu bersaing di dunia kerja, serta dapat berkontribusi bagi pengembangan IPTEK maupun kehidupan bermasyarakat.

Selamat berjuang dan terus berkarya, Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan kesuksesan pada setiap langkah kita semua. Aamiin… 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Ketua Program Studi Farmasi

apt. Noverda Ayuchecaria, M.Farm.