Acara Gebyar KIE Sehat dan Cantik Dengan Kosmetik yang Aman oleh Balai Besar POM di Palangka Raya (23/11)

Palangka Raya – Balai Besar POM (BBPOM) Palangka Raya melaksanakan acara Pemberdayaan Masyarakat Bersama Duta Kosmetik Milenial dengan tema “Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Sehat dan Cantik Dengan Kosmetik yang Aman”. Acara yang berlangsung di Aula Ulin Hotel Luwansa pada Kamis, 23 November 2023 ini dihadiri oleh berbagai pihak dimulai dari Dinkes Provinsi, Dinkes Kota, elemen pemerintah daerah, komunitas masyarakat, kelompok organisasi kemasyarakatan, asosiasi pelaku usaha, hingga perwakilan mahasiswa termasuk mahasiswa dari Program Studi Farmasi Universitas Palangka Raya.

Mahasiswa Farmasi UPR hadiri acara Pemberdayaan Masyarakat Bersama Duta Kosmetik Milenial oleh BBPOM Palangka Raya di Aula Ulin Hotel Luwansa (23/11)

Tiga narasumber hebat dihadirkan untuk membawakan materi yang sangat menarik, diawali materi “Cerdas dalam Memilih dan Menggunakan Kosmetik yang Aman”, yang disampaikan langsung oleh Drs. Safriansyah, Apt. M.Kes selaku Kepala BBPOM Palangka Raya, lalu dr. Budi Satria, Sp.DVE dengan materi “Pandangan Kesehatan Terhadap Produk Kecantikan”. Materi dan ditutup oleh Putri Indonesia Kalimantan Tengah 2023 sebagai narasumber yang menyampaikan materi “Tips Memilih Kosmetik yang Aman dan Tepat”.

 

Mahasiswa Farmasi UPR Hadiri “Gebyar KIE Sehat dan Cantik Dengan Kosmetik Aman” BBPOM Palangka Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *