Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Program Studi Farmasi di Gedung PPIIG UPR pada Kamis (16/8)

PALANGKA RAYA –  Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas (FMIPA) Universitas Palangka Raya melaksanakan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) guna melakukan pengenalan pada masing-masing Program Studi termasuk Program Studi Farmasi. Kegiatan PKKMB ini dilaksanakan di Ruang Teater Gedung PPIIG UPR pada Rabu (16/8). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Program Studi Farmasi, apt. Noverda Ayuchecaria, M.Farm, Dosen Program Studi dan diikuti oleh Mahasiswa Baru Farmasi Tahun Akademik 2023/2024

Ketua Program Studi Farmasi, apt. Noverda Ayuchecaria, M.Farm dalam sambutannya mengatakan bahwa pada kegiatan ini diikuti oleh 21 orang mahasiswa baru sekaligus menjadi angkatan pertama mahasiswa farmasi UPR, ujarnya pada Rabu (16/8).

Ketua Program Studi bersama dosen juga memberikan gambaran tentang apa itu farmasi dan perannya di masyarakat, sejarah pendirian prodi, visi-misi prodi, profil lulusan, prospek kerja, kurikulum yang diterapkan hingga motivasi. Mahasiswa baru sungguh antusius dalam sesi diskusi dan sharing yang dilakukan. Ketua Prodi juga berpesan pada semua mahasiswa farmasi untuk terus menjaga kekompakan, semangat, dan nama baik baik prodi. 

Kegiatan PKKMB Mahasiswa Farmasi FMIPA UPR Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *